Jumat, 12 Desember 2014

Bosan kerja..

Anda mengalami hal seperti saya :

1.Kerja rutinitas tapi hasil ga setas he he

2.Kerja kaya berebutan jalan,sampai cari jalan pintas untuk sampai tujuan

3.Kerja maksimal namun harapan hanya minimal he he

4.Segudang ide,sedikit feedback dan ga menaikkan gaji ya ga?

5.Gaji 10Juta,tanggal sepuluh lihat atm 'saldo anda nol..'

Nah dari pada penasaran saya mau bagi Tips untuk hal yang P9 : Pergi pagi pulang petang gaji pas-pasan,pinggang pegal pegal pala pusing duh sakit nih..

Gini memang klo karyawan di bilang banyak karya termasuk anda,dan saya,karya ide,karya rekasa budget,tapi ga semudah itu karena hasil yang di dapat akan terekam oleh sang Maha Pencipta lebih baik Menjauh.

Saya sarankan kalo mau bisnis :

1.Tanya teman refrensi buka bisnis agar tidak terjerumus dalam kegagalan atau beli buku kang +Dewa Eka Prayoga  #7KFP

2.Tentukan mau bisnis ada 2 Online atau offline.Mulai memikirkan budget untuk promosi karena semua butuh modal seperti buzzer untuk promo pin,blog/web,akun twitter anda. Ya donk karena orang tahu market anda dari siapa,tapi anda ga perlu repot. Hanya tunggu 2 hari pengerjaan siap kebanjiran untuk accept pin dan lihat traffic blog anda.

3. Gaya jualan anda harus memiliki power trush dari konsumen.bahkan bila anda mau lebih powerfull beli CD copywriting,Buku #JagoJualan30 hari DIJAMIN LARIS,apalagi beli bularis dari guru jualan saya +Jadwal JayaYEA

4.Urusan dunia sudah dilakukan urusan langit kudu jauh lebih hebat :Shalat OnTIME bukan INTIME (lewat waktu) yang penting shalat huss...jauhi ya..! Sedekah Omset mau meroket sedekah kudu GUEDE.Jajal aja...saya sudah coba bahkan istri saya bilang biar urusan belanja Allah Yang Maha Mengatur dan Berkehendak. Eh...ada yg order alhamdulillah

5.Setelah ibadah diperbaiki silaturahmi ke orang tua anda,bawa REZEKI bisa buah,martabak,uang segepok he he (klo lebaran) sih...2 ribuan nyenangin ortu pasti bila minta doain manjur bro.

6.Berbayar atau iklan anda dibayar.Klik di sini untuk mengikuti panduannya.Iklan dibayar


Selamat mencoba
Salam #UpUrLife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar